Kamis, 11 Desember 2014

ANDA DAN SAYA SUKAI BANYAK ORANG Rilis koteka dy 05/09/2014-jam 06:26 PM



Tersenyum setiap hari kita dapat membuat wajah cemberut menjadi sedap dipandang mata, ketika kita keluar dari rumah, kita berusahalah untuk  selalu tersenyum kepada setiap orang yang berpapasan dengan kita setiap hari. senyum yang ikhlas membuat orang yang melihat kita merasa damai dan tentram sehingga menimbulkan rasa empati dan peduli kepada kita setiap hari. saya sering melakukan hal ini terhadap orang - orang dimana  saya tinggal, hasilnya sekarang orang -  orang tersebut selalu menegur saya dengan akrab ketika melihat saya di jalan. walaupun tanpa mengetahui nama saya tetapi mereka dengan rela akan menyapa kita saat bertemu.


CARA AGAR KITA TIDAK MUDAH EMOSI

Jika kita termasuk orang yang mudah emosi dan sensitif terhadap hal-hal kecil yang terjadi di lingkungan kita maka sebaiknya kita mengurangi sikap buruk tersebut.
Berusaha menahan diri saat sedang marah dengan tersenyum menjadi cara ampuh membuat banyak orang suka kepada kita. Coba lihat teman-teman kita  yang suka cepat marah, kita pasti merasa takut bahkan hanya  untuk sekedar menyapa teman kita tersebut.

CARA AGAR KITA  TIDAK DENDAM PADA ORG LAIN

By.newskonpakpapua.blogspot.com
Jika punya masalah pribadi kepada seseorang sebaiknya segera di lupakan dan dimaafkan sebab dendam dapat memicu munculnya emosi ketika bertemu orang yang pernah memiliki masalah dengan kita.  Maafkan semua orang yang pernah berbuat salah kepada kita agar hati kita  menjadi terasa lega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar