Kamis, 23 Oktober 2014

ENDIEN WANIMBO OPM BUKAN MURNI,OPM SILUMAN BINAAN BEFA FIGIBALOM


==============Stop Perjuangan Kotor ====================
Endien Wanimbo bukan TPN/OPM murni ,saudara wanimbo adalah opm siluman atau binaan pemerintah lanny jaya ,buktinya.Endien Wanimbo adalah Seorang guru kepala sekolah SMP N indawa dan Tim sukses Saudara befa jigibalomm.bukti kedua endien wanimbo meminta uang kepada befa 100 juta akhirnya saudara befa berikan dana 100 juta kepada wanimbo .befa jigibalom terlibat dalam kasus-kasus yg terjadi di lanny jaya.
berita di LIPUTAN 6. pada tanggal 2 agustus 2014. isinya befa mengaku berikan uang 100 juta kepada endien wanimbo karena diancam ,pernyataan bupati bohong.Befa jigibalom adalah manusia FAMPIR MENGHISAF DARAH RAKYAT .teori befa jigibalom pake adalah copy paste fdari puncak jaya dan timika. org berjuang m itu tdk membutuhkan uang .kalau model perjuangan seperti ini habis sudah kita ini. gampang sekali kena peluru karena darah sudah di bayar.
Pesan saya kpd TPN/OPM siluman di kabupaten lanny jaya segera hentikan aksinya.kasihan org tua saya tdr di hutang2x ,anak-anak kecil sakit akibat gigitan nyamuk.
terima kasih.salam wa .....dr detius yoman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar